Yuk Upgrade Karakter World of Warcraft Kalian Dengan Coin Indogamers!

Yuk Upgrade Karakter World of Warcraft Kalian Dengan Coin Indogamers!

World of Warcraft, game MMORPG legendaris yang satu ini sudah cukup lama hadir di Indogamers. Di tahun 2015 kemarin, salah satu game unggulan dari Indogamers ini akhirnya mengusung patch Catalysm, tentunya akan ada banyak sekali keseruan baru yang bisa kalian temukan di game ini.

Sama seperti game MMORPG lainnya, di game World of Warcraft kalian bisa mengupgrade dan mempercantik karakter yang kalian gunakan agar tampil beda dengan teman-teman. Untuk itu, Indogamers pun akhirnya membuka store World of Warcraft yang bisa kalian manfaatkan untuk membeli beragam item-item keren mulai dari Ground Mount, Flying Mount, Companion, dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya menjual item saja loh, di store World of Warcraft Indogamers kalian bisa membeli fitur-fitur premium seperti rename character, race change, dan juga faction change. Tentunya, beragam item dan juga fitur tersebut sangat dibutuhkan bagi kalian semua!

Untuk membeli item dan fitur premium yang tersedia di store World of Warcraft Indogamers caranya sangat mudah kok. Kalian hanya perlu membeli Coin Indogamers yang tersedia dalam beberapa nominal mulai dari 10 sampai dengan 150. Harga yang ditawarkan pun cukup murah yakni mulai dari Rp. 25.000 sampai dengan Rp. 185.000 saja.

Well, tunggu apalagi? Yuk segera upgrade karaktermu agar jadi yang terkeren diantara teman-temanmu!

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/WOW.IDGS/

Forum Indogamers:  //idgs.in/f6

Link Download: //idgs.us/1/YH

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI