Yuk, Tangkap Ratusan Dinosaurus Lucu di Game Mobile Stone Age Begins!

Yuk, Tangkap Ratusan Dinosaurus Lucu di Game Mobile Stone Age Begins!

Netmarble, salah satu perusahaan game terkemuka asal Korea Selatan terus memanjakan para gamers Indonesia dengan game-game mobile berkualitas yang pastinya seru untuk dimainkan. Di akhir bulan September ini, Netmarble kembali meluncurkan game mobile terbarunya di Indonesia yang berjudul Stone Age Begins!

Karakter yang muncul di game Stone Age Begins ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian. Sebab, Stone Age Begins sendiri awalnya merupakan game online berbasis PC yang terkenal di era 90 an. Game bergenre RPG Turn Base ini dikembangkan kembali oleh Netmarble untuk menjadi game mobile yang seru dan menyenangkan.

Dalam acara Stone Age Begins Media Showcase yang diselenggarakan hari ini, Doh Woong Kim selaku Project Director dari Netmarble mengatakan jika game ini memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap Netmarble. Dibandingkan dengan game lainnya, Stone Age Begins merupakan game paling sukses. Bahkan saat ini, game tersebut sudah dimainkan oleh 200 juta gamers.

Tidak hanya Doh Woong Kim saja, di acara tersebut hadir juga sang Presiden Direktur Netmarble Indonesia yakni Tiger In Wha Hong. Dalam sambutannya, ia mengatakan jika game ini memiliki konten yang lebih menarik dibandingkan Pokemon Go. Saat ini, ia juga mengaku sedang mempersiapkan konten-konten yang sangat digemari oleh orang Indonesia yakni realtime battle dan juga turnamen. 

"Game Stone Age Begins memiliki konten yang lebih menarik dibandingkan Pokemon GO. Saat ini kami sedang mempersiapkan konten-konten khusus untuk gamers Indonesia seperti realtime battle dan juga turnamen. Bahkan untuk turnamen sendiri, kami sangat berharap jika kedepannya game Stone Age Begins bisa menjadi cabang eSports di Indonesia," ungkap Tiger In Wha Hong.

Di game ini ada ratusan jenis dinosaurus yang kalian bisa koleksi. Setelah berhasil menangkapnya, kalian bisa mengembangkan dinosaurus tersebut agar menjadi yang terkuat. Konten unggulan dari game terbaru dari Netmarble ini adalah sistem PVP dan PVE yang sangat seru. Saat ini game Stone Age Begins masih dalam tahap pra registrasi. Rencananya, game ini akan mulai dirilis untuk Playstore dan Appstore pada tanggal 28 September 2016 mendatang.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI