ID Bnet Spesial Karakter Dijual Lebih Murah di Promo Big Deal Indogamers!

ID Bnet Spesial Karakter Dijual Lebih Murah di Promo Big Deal Indogamers!

Halo IDGS Mania! Bagaimana kabar kalian hari ini? Masih semangat kan main game-game seru dari Indogamers? Nah, seperti yang telah di informasikan sebelumnya jika di bulan September ini Indogamers memiliki sebuah promo menarik bertajuk 'Promo Big Deal Indogamers'. Promo kali ini tentunya sayang sekali untuk kalian lewatkan. Sebab, beragam produk-produk Indogamers dibandrol dengan harga yang gak wajar! 

Yup, di promo Big Deal Indogamers kali ini kalian bisa membeli berbagai macam produk Indogamers seperti ID Bnet, Bot Mini, Bot Rootadmin, VIP Forum, dan lain lain dengan harga yang sangat murah. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan beragam bonus menarik lainnya.

Bagi kalian yang ingin membuat ID Bnet dengan spesial karakter tentu saja ini saatnya! Yup, buat ID mu sekreatif mungkin agar berbeda dengan yang lainnya. Di promo Big Deal Indogamers kali ini ID Bnet spesial karakter dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Berikut ini daftar harga selengkapnya:

  • ID 3 digit server Public/Free starting 400k 
  • ID 4 digit server Public/Free dengan spesial karakter starting 350k 

Gimana lebih murah bukan? Yuk segera buat ID Bnet sekeren mungkin agar berbeda dari teman-teman kalian! Untuk informasi lengkap mengenai promo kali ini, kalian bisa langsung mengunjungi tautan BERIKUT INI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI