Turnamen Dota 2 Nanyang Cruise Cup Diadakan di Atas Kapal Pesiar!

Turnamen Dota 2 Nanyang Cruise Cup Diadakan di Atas Kapal Pesiar!

Key TV, selaku penyelenggara dari turnamen Dota 2 Nanyang Cruise Cup kali ini menggunakan konsep acara yang cukup berbeda. Jika biasanya turnamen Dota 2 diadakan disebuah gedung arena yang sangat besar, turnamen kali ini justru diadakan di salah satu kapal pesiar terbesar di Dunia yakni Sapphire Princess!

Tercatat akan ada 4 tim yang siap bertanding di kapal pesiar tersebut. Newbee dan sang juara The International tahun ini yakni Wings Gaming merupakan tim yang cukup beruntung karena mendapat undangan khusus untuk mengikuti turnamen ini. Sedangkan untuk dua slot yang tersisa akan diisi oleh tim yang berhasil lolos dari babak kualifikasi. Beberapa tim Dota 2 besar asal China seperti Vici Gaming, Invictus Gaming, EHOME, LGD. CDEC, dan TongFu ikut meramaikan babak kualifikasi tersebut.

Hadiah yang disiapkan untuk turnamen Dota 2 bergengsi ini cukup besar yakni 300.000 Yuan atau setara dengan USD 45.000 dengan pembagian 150.000 Yen untuk juara pertama, 80.000 Yen untuk juara kedua, 50.000 Yen untuk juara ketiga, dan 20.000 Yen untuk juara keempat. Turnamen Dota 2 ini akan disiarankan langsung oleh Dota.TV melalui saluran streaming. Main event dari turnamen ini akan digelar dari tanggal 13 sampai 17 Oktober 2016 mendatang.

Sebagai informasi tambahan, Sapphire Princess sendiri merupakan sebuah kapal pesiar raksasa yang mampu menampung ribuan orang sekaligus. Kapal Pesiar mewah ini memiliki beragam fasilitas mulai dari kolam renang mewah bahkan sebuah ballroom berukuran besar.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI