Promo Big Deal IDGS Akan Segera Berakhir! Yuk Belanja Sekarang Juga

Promo Big Deal IDGS Akan Segera Berakhir! Yuk Belanja Sekarang Juga

Halo IDGS Mania! Tak terasa yah kita sudah mau memasuki akhir bulan September. Seperti yang telah Indogamers beritakan sebelumnya, di bulan September yang penuh keceriaan ini Indogamers menghadirkan sebuah promo menarik bertajuk Promo Big Deal. Di promo ini, kalian bisa membeli beragam produk Indogamers dengan harga yang sangat murah. 

Mengingat waktu promo yang begitu terbatas, maka kali ini Indogamers ingin mengingatkan lagi nih buat kalian yang belum membeli produk Indogamers di bulan September ini. Sebab jika tidak, kalian melewatkan kesempatan emas membeli produk-produk Indogamers dengan harga miring yang jauh dari harga normal. Tidak hanya harga murah saja, kalian juga bisa mendapatkan beragam bonus menarik lainnya.

Salah satu promo yang begitu menarik dan sayang sekali untuk kalian lewatkan adalah promo pembuatan ID spesial karakter Dota Indogamers baik untuk server free maupun public. Sebab, hanya dengan Rp. 350 ribu saja, kalian bisa mendapatkan ID spesial karakter. Berikut ini informasi selengkapnya:

  • ID 3 digit server Public/Free starting 400k
  • ID 4 digit server Public/Free dengan spesial karakter starting 350k 

Well, bagaimana menurut kalian? Menarik kan promo Indogamers kali ini? Nah, oleh karena itu jangan sampai ketinggalan. Yuk pastikan lagi kalian sudah membeli produk Indogamers belum di promo kali ini. Sebab, promo ini akan segera berakhir di tanggal 30 September 2016 mendatang. Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian bisa langung mengunjungi tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI