Evil Geniuses Keluar Sebagai Juara Turnamen Dota 2 MDL 2016!

Evil Geniuses Keluar Sebagai Juara Turnamen Dota 2 MDL 2016!

Salah satu turnamen bergengsi yakni MarsTV Dota 2 League resmi mencapai puncaknya. Turnamen offline yang diadakan di Xiamen, China ini dihiasi total hadiah yang cukup besar yakni USD 250.000. Dengan hadiah yang begitu besar ini, tentu saja tim-tim Dota 2 profesional dari berbagai belahan negara turut meramaikan turnamen ini.

Tercatat ada 8 tim Dota 2 terkemuka yang mengikuti turnamen ini antara lain Evil Geniuses, MVP Phoenix, OG, Team Secret, Newbee, Vici Gaming, iG Vitality, dan juga LGD Forever Young. Di babak group stage, kedelapan tim tersebut terbagi menjadi dua grup yakni grup A dan grup B.

Dari delapan tim Dota 2 profesional yang mengikuti turnamen ini, hanya Newbee dan Evil Geniuses yang berhasil melaju ke babak grand final. Sebelum maju ke babak krusial tersebut, kedua tim sebelumnya sudah bertemu di babak final upper bracket dan Evil Geniuses terpaksa harus kalah dengan skor telak 2-0. Meskipun begitu, mental juara dari sang pemenang turnamen The International tahun lalu ini tetap berkobar. Meskipun ditendang ke lower bracket, Evil Geniuses masih bisa berjuang ke babak grand final setelah mengalahkan tim OG dengan skor tipis 2-1.

Di babak final, peforma tim Evil Geniuses kembali membara. Tanpa ampun, tim Dota 2 asal Amerika Serikat tersebut membabat habis tim Newbee dengan skor akhir 3-1. Alhasil, tim yang diperkuat oleh Arteezy, Sumail, Universe, Zai dan Cr1t tersebut berhasil membawa pulang hadiah utama sebesar USD 112, 500.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI