Gamer Village Yogyakarta Siap Kembangkan eSports di Kota Pelajar

Gamer Village Yogyakarta Siap Kembangkan eSports di Kota Pelajar

Melebarkan sayap ke Yogyakarta, Gamer Village mengaku siap mengembangkan eSports di kota pelajar tersebut. Resmi dibuka pada hari Senin (17/10/2016), saat ini tercatat ada 100 buah perangkat PC yang siap digunakan oleh para gamers Yogyakarta untuk dimainkan!

Sama seperti cabang di Jakarta, cyber cafe yang satu ini memang didesain khusus sebaik dan sekeren mungkin agar gamers betah berlama-lama bermain game disini. Oleh karena itu, perangkat PC maupun gaming gear yang tersedia di Gamer Village sudah pasti sangat mumpuni.

Dalam sebuah wawancara khusus, Hendri Andrigo selaku CEO dari Gamer Village menyatakan jika cyber cafe miliknya sudah bekerjasama dengan publisher game ternama seperti Garena. Jadi jika ingin mengadakan turnamen eSports bisa dengan mudah melakukan koordinasi. Selain itu, Suasana cyber cafe Gamer Village sendiri sudah bertemakan eSports. Jadi, Hendri Andrigo berharap agar gamers Yogyakarta lebih serius dalam mengembangkan minatnya menjadi seorang atlit eSports.

Hendri Andrigo

Suasana Gamer Village Yogyakarta

Langkah Gamer Village dalam mendukung kemajuan eSports di Indonesia memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Di Jakarta saja, Gamer Village berhasil mengadakan berbagai kegiatan seru mulai dari coaching clinic, kompetisi eSports, gathering komunitas gamers, bahkan menjadi tempat latihan bagi para atlit eSports profesional tanah air. Gamer Village Yogyakarta sendiri berlokasi di Hartono Mal lantai 3 Jalan Jalan Raya Ring Road Utara, Condong Catur, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI