Sambut Halloween, Niantic Hadirkan Event In-Game Seru di Pokemon Go!

Sambut Halloween, Niantic Hadirkan Event In-Game Seru di Pokemon Go!

Tidak hanya merilis fitur baru, demi menggaet kembali para trainernya akhirnya Niantic mengadakan event in game seru di game mobile fenomenal Pokemon Go. Event yang diadakan untuk memperingati Halloween ini rencananya akan akan dimulai sebentar lagi tepatnya pada tanggal 26 Oktober sampai dengan 1 November 2016.

Di event ini Niantic akan melepas beragam monster dengan tema Halloween di Pokemon Go. Tidak hanya menangkap Pokemon unik saja, di event kali ini kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan permen dengan jumlah yang lebih banyak dari biasanya. Di event ini kalian juga memiliki kesempatan emas untuk menangkap beragam Pokemon dari tipe Ghost seperti Haunter, Drowzee, Zubat, Gastly, Gengar, dan masih banyak yang lainnya. 

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman The Verge (25/10/2016), bukan rahasia lagi jika jumlah trainer di game Pokemon Go terus menyusut akhir-akhir ini. Event kali ini bisa menjadi umpan yang tepat agar para trainer yang sempat meninggalkan game Pokemon Go bisa bermain kembali. Niantic sendiri masih belum memberikan keterangan pasti apakah event seperti ini akan diselenggarakan secara rutin atau tidak.

Resmi dirilis pada awal bulan Juli 2016, game yang memanfaatkan teknologi Augmented Reality ini berhasil menjadi sejarah baru di industri game mobile dunia. Seiring berjalannya waktu, trainer Pokemon Go justru menyusut. Saat ini saja data menunjukkan jika pemain tetap game Pokemon Go hanya ada sebanyak 25 juta pemain saja.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI