Valve Umumkan Jadwal Turnamen Dota 2 Spring Major dan The International 7!

Valve Umumkan Jadwal Turnamen Dota 2 Spring Major dan The International 7!

Meskipun turnamen Dota 2 Boston Major baru menyelesaikan tahap kualifikasi regional, namun Valve sudah membuat pengumuman baru mengenai turnamen Dota 2 akbar berikutnya yakni Spring Major dan The International 7. Untuk turnamen Spring Major, rencananya akan diselenggarakan pada pertengahan bulan April tahun 2017. Sedangkan turnamen The International, akan digelar pada bulan Agustus tahun mendatang.

Format turnamen Spring Major kali ini cukup unik. Untuk beberapa regional seperti salah satunya Amerika, akan dipecah menjadi dua menjadi regional Amerika Utara dan Amerika Selatan. Babak kualifikasi regional Spring Major rencananya akan dimulai pada tanggal 10 sampai dengan 13 Maret 2017 mendatang.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman The Scoreesports (2/11/2016), sayangnya hingga saat ini Valve masih belum memberikan informasi pasti mengenai total hadiah dan juga lokasi dari turnamen Dota 2 Spring Major. Namun jika berkaca pada turnamen The Major sebelumnya, hadiah yang disiapkan berkisar USD 3 juta.

Turnamen Boston Major yang saat ini sedang berjalan, bisa dibilang sebagai turnamen Major perdana setelah gelaran The International berakhir. Babak main eventnya sendiri akan dimulai pada akhir bulan Desember mendatang tepatnya di tanggal 7 sampai 10 di Wang Theater, Boston, Amerika Serikat. Saat ini tercatat sudah ada 16 Dota 2 profesional yang siap meramaikan turnamen tersebut. (Inilah 16 Tim yang Akan Bertarung di Turnamen Dota 2 Boston Major!)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI