Ratusan Monster Baru Siap Merapat ke Pokemon Go!

Ratusan Monster Baru Siap Merapat ke Pokemon Go!

Niantic terus berfikir keras demi mengembalikan para Trainer yang sudah meninggalkan game Pokemon Go. Setelah dirilisnya fitur daily quest dan juga event in game bertemakan halloween, kini sang developer dikabarkan akan merilis ratusan monster baru di game berbasis Augmented Reality tersebut.

Kabar mengenai kedatangan ratusan monster tersebut datang dari situs bernama The Sliph Road. Situs tersebut berhasil menemukan fakta jika nantinya Niantic akan melepas generasi kedua monster Pokemon di game andalannya tersebut.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Cnet (8/11/2016), isu kedatangan ratusan monster Pokemon baru tersebut diperkuat melalui kode file yang menunjukan perluasan Pokedex. Jumlah monster Pokemon baru tersebut diperkirakan antara 152 sampai dengan 251.

Terkait dengan informasi kali ini, Niantic mengaku jika pihaknya sedang terus mengembangkan game Pokemon Go agar bisa terus berkembang pesat. Namun sayangnya, ia tidak mau buka suara terkait rumor maupun spekulasi yang beredar saat ini.

Diawal perilisannya, Pokemon Go bisa dibilang berhasil membawa nyawa baru bagi industri game mobile. Di berbagai belahan negara termasuk Indonesia, game ini seakan menjadi candu baru dimana sudah menjadi kewajiban setiap gamers untuk mendownload dan memainkannya. Namun seiring berjalannya waktu, game ini mulai ditinggalkan. Oleh karena itu, Niantic mau tidak mau harus memutar otak dan mengeluarkan inovasi baru demi menggaet kembali para trainer setianya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI