Pornhub Kini Bisa Ditonton Lewat TV

Pornhub Kini Bisa Ditonton Lewat TV

Bagi kaum dewasa tentunya sudah tak asing lagi dengan situs Pornhub bukan? Situs dewasa ini pasalnya meluncurkan aplikasi yang membuat mata terbelalak, aplikasi apakah itu?

Seperti Indogamers lansir dari laman Gizmodo, Jumat (11 November 2016), Pornhub meluncurkan aplikasi pertamanya, Roku set-top box atau dekoder gratis yang bisa memungkinkan pengunjung setia Pornhub menonton atau streaming video melalui televisi. Aplikasi Roku ini akan menyajikan lima juta video Pornhub secara gratis, atau dengan kata lain penonton tidak akan dikenakan biaya sepeser pun untuk menonton video yang disajikan Pornhub di TV. Sedangkan bagi pengguna yang ingin bebas dari iklan, maka bisa melakukan update akun premium.

Pada layanan TV Pornhub ada banyak pilihan kategori yang bisa ditelusuri melalui genre. Tapi sayangnya, pada genre tersebut tidak dapat menampilkan video yang pengguna cari di kolom pencarian. Jika dibandingkan dengan versi website, layanan di TV terbilang masih minim.

Corey Price selaku CEO Pornhub mengatakan bahwa perusahaan kini sedang mencoba untuk mengembangkan layanan ini agar bisa digunakan diberbagai platform yang mengizinkan konten dewasa. Price juga menambahkan, Pornhub akan segera meluncurkan fitur untuk Chromecast di aplikasi Androidnya.

Tak bisa dipungkiri, kehadiran Pornhub di TV sangat menarik perhatian bagi penggemar konten berbau pornografi, jadi tak heran jika banyak yang berharap layanan TV Pornhub bisa lebih memadai. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI