Asyik! Kini Video Call Bisa Pakai WhatsApp!

Asyik! Kini Video Call Bisa Pakai WhatsApp!

WhatsApp, platform chatting terpopuler saat ini akhirnya resmi meluncurkan fitur baru yakni video call. Fitur ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna smartphone di dunia. Tidak hanya melalui suara saja, dengan adanya fitur ini para pengguna juga dapat bertatap muka langsung dengan lawan bicaranya.

Khusus untuk smartphone berbasis Android, ternyata dibutuhkan smartphone yang sudah menggunakan sistem operasi Android versi 4.1 ke atas. Sedangkan untuk smartphone berbasis iOS, dibutuhkan sistem operasi diatas iOS 8 untuk menikmati vitur video call terbaru dari WhatsApp ini.

Terkait peluncuran fitur terbarunya ini, melalui blog resminya mereka menyatakan jika fitur voice call merupakan fitur pelengkap. Sebab, menurut mereka suara dan teks saja tidak cukup. Kehadiran fitur ini bisa dibilang merupakan bentuk feedback dari WhatsApp atas kebutuhan para penggunanya akan fitur video call. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kompas (16/11/2016).

Mark Zuckerberg, sang CEO Facebook dan juga WhatsApp pun ikut merayakan kehadiran fitur ini. Melalui posingan pribadinya, Mark Zuckerberg juga menuturkan jika fitur video call kali ini merupakan permintaan utama dari komunitas pengguna WhatsApp.

Untuk menikmati fitur ini, kalian diharuskan untuk mengupdate aplikasi WhatsApp di smartphone kalian. Setelah update selesai, kalian bisa langsung menikmati fitur voice call tersebut. Caranya pun sangat mudah yakni hampir sama ketika kalian ingin melakukan panggilan melalui aplikasi WhatsApp.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI