Dengan Cara Ini, Sensor Sidik Jari di Smartphone Bisa Lebih Canggih!

Dengan Cara Ini, Sensor Sidik Jari di Smartphone Bisa Lebih Canggih!

Sensor sidik jari tampaknya sedang menjadi tren dikalangan Smartphone generasi baru. Sejak perusahaan asal Cupertino memperkenalkan teknologi Touch ID yang ditanamkan di iPhone 5s, kini tampaknya sensor sidik jari semakin menjamur. 

Bahkan tak sedikit dari Smartphone yang harganya murah sudah dibekali sensor sidik jari. Kehadiran sensor sidik jari pada Smartphone memang dianggap menjadi salah satu cara unik untuk mengunci Smartphone, terlebih dengan dibekali sensor ini, Smartphone terlihat lebih keren. Nah, biar sensor sidik jari kamu semakin keren dan berfungsi lebih, Indogamers punya tips  buat Smartphone kamu agar bukan hanya terlihat keren, tapi juga canggih. Yuk, ikuti langkah dibawah ini:

1. Download aplikasi Fingerprint Gesture di App Store

2. Setelah terinstall, buka lalu aktifkan  Fingerprint Gesture pada Smartphone kamu

3. Kemudian kamu bisa mengatur beberapa fungsi yang ditawarkan Fingerprint Gesture seperti mengatur tap 1 atau 2 kali untuk membuka layar kunci. Selain itu, kamu juga bisa mengatur fungsi tombol Power, sebagai pembuka aplikasi di Smartphone dan lainnya.

4. Jika kamu ingin mematikan layar Smartphone dengan fitur sidik jari, maka kamu harus memberikan akses root pada aplikasi Fingerprint Gesture.

5. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fitur akses cepat ke berbagai aplikasi favorit dengan menggunakan menu Icon Touch Panel. Kamu bebas memilih aplikasi mana saja yang akan dijadikan pintasan.

Bagaimana mudah bukan membuat Smartphone kamu tampak lebih canggih? Selamat mencoba! 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI