Harga Nintendo Switch Setara Dengan PS4 Bekas?

Harga Nintendo Switch Setara Dengan PS4 Bekas?

Belum lama ini, konsol generasi baru milik Nintendo berhasil memikat hati para gamers di seluruh dunia. Bagaimana tidak, konsol bernama Switch tersebut memiliki desain yang tak biasa. Mengusung desain modular, Switch  siap mengacak-acak dominasi Playstation dan Xbox One di pasar konsol saat ini.

Saat pertama kali di perkenalkan pada bulan Oktober silam, hingga hari ini Nintendo sendiri masih belum berbicara banyak terkait konsol yang satu ini. Padahal, banyak yang bertanya-tanya berapakah harga dari konsol Nintendo Switch. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya harga dari konsol tersebut pun tak sengaja bocor ke publik.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Let's Play Video Games (17/11/2016), harga Nintendo Switch adalah berkisar Rp. 3,3 juta. Harga konsol tersebut bocor setelah salah satu toko game di Inggris mengunggah foto Nintendo Switch lengkap dengan harganya. Tentunya harga tersebut cukup bersahabat bahkan bisa dibilang hampir setara dengan harga PS4 bekas di Indonesia.

Tentunya harga tersebut belum bisa dijadikan patokan. Sebab, Nintendo sendiri masih belum memberikan informasi kembali terkait harga konsol terbarunya. Nintendo Switch memiliki desain modular dimana konsol ini bisa dijadikan portable layaknya Nintendo 3DS. Konsol ini juga dilengkapi dengan sebuah docking yang berfungsi untuk memainkan konsol Nintendo Switch di layar televisi. (Nintendo NX Resmi Usung Nama Switch! Ini Kehebatannya!)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI