Samsung Keluarkan Galaxy Note 7 Versi Refubrish Tahun Depan? Masih Minat?

Samsung Keluarkan Galaxy Note 7 Versi Refubrish Tahun Depan? Masih Minat?

Galaxy Note merupakan salah satu produk terbaik yang dimiliki oleh Samsung. Namun sayangnya, di generasi ke-7 kali ini Samsung dinilai gagal dan lalai dalam memproduksi smartphone tersebut. Bagaimana tidak, para pengguna di berbagai belahan dunia mengeluhkan jika Galaxy Note 7 seringkali meledak. Tak ayal kepercayaan konsumen akan kualitas Galaxy Note 7 menurun. Bahkan, Samsung pun langsung mengambil langkah akhir dengan menarik Galaxy Note 7 dari pasaran dan konsumennya.

Meskipun begitu, di tahun 2017 mendatang Samsung dikabarkan akan merilis versi refubrish dari Galaxy Note 7. Meskipun keputusan tersebut masih belum final, namun rencananya versi refubrish tersebut akan dijual untuk Vietnam dan India. Sedangkan untuk pasar Amerika dan negara lainnya, hingga saat ini masih belum ada kepastian.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Phandroid (17/11/2016), kemungkinan besar Samsung sendiri sudah mengetahui persis apa penyebab Galaxy Note 7 bisa meledak. Oleh karena itu, mereka berencana memperbaiki Galaxy Note 7 dan menjualnya kembali demi menekan angka kerugian.

Samsung sendiri saat ini sedang berfokus dalam menggarap Samsung Galaxy S8. Padahal, konsumen sangat berharap agar Samsung bisa menemukan masalah dan memperbaiki kasus meledaknya Galaxy Note 7. Well, jika versi refubrish dirilis, masihkah kalian minat untuk membelinya lagi?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI