Yuk Intip Mudahnya Cara Membuat ID Dota Indogamers!

Yuk Intip Mudahnya Cara Membuat ID Dota Indogamers!

Dota Indogamers merupakan game berbasis PC yang sangat seru dan menyenangkan. Untuk memainkan game MOBA yang satu ini, tentu saja dibutuhkan sebuah ID terlebih dahulu. Nah, tahukah kalian jika membuat ID Dota Indogamers sangatlah mudah? Bahkan, kalian bisa membuatnya secara gratis loh baik untuk free maupun public.

Syarat utama untuk membuat ID Dota adalah aktifnya akun Facebook kalian. Yup, bagi kalian yang memiliki akun Facebook dengan jumlah teman minimal 50 orang, kalian bisa membuat ID Dota Indogamers secara gratis. Bahkan IDnya pun bisa kalian sesuaikan dengan nickname favorit kalian asalkan tidak berbau sara, pornografi, dan bad id lainnya.

Selain dengan Facebook, khusus untuk Dota Indogamers Free kalian bisa membuatnya dengan cara Registrasi ID Tag. Jadi, di setiap nickname yang kamu buat akan tersematkan tulisan "free-" di bagian awal. Walaupun begitu, ID kamu masih bisa terlihat keren bukan? Yuk buat IDnya melalui tautan BERIKUT INI dan jangan lupa juga untuk mendownload gamenya melalui TAUTAN BERIKUT INI.

Bagi kalian yang tidak mau repot, kalian bisa membuat ID Dota Indogamers dengan cara donasi. Harga donasi pun cukup murah yakni mulai dari Rp. 20 ribu untuk server free, dan Rp. 50 ribu untuk server Public. Tidak hanya mendapatkan ID saja, kalian juga akan mendapatkan beragam keuntungan lainnya mulai dari bot premium, tier, level, dan lain-lain. Murah bukan? Yuk cek promonya DISINI.

Well, Indogamers akan terus berkomitmen dalam mengembangkan komunitas gamers di Indonesia. Selain layanan terbaik, Indogamers juga akan terus berinovasi demi memanjakan komunitas gamers di Indonesia.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI