Lantunan Doa Iringi Perjuangan Jakarta Trinity di Turnamen Fifa Online 3 EA Championship Cup!

Lantunan Doa Iringi Perjuangan Jakarta Trinity di Turnamen Fifa Online 3 EA Championship Cup!

Jakarta Trinity, tim eSports Fifa Online 3 ini mendapatkan kesempatan emas untuk mewakili Indonesia di ajang berskala internasional EA Championship Cup. Kesempatan emas yang mereka raih kali ini merupakan buah manis perjuangan mereka di turnamen sebelumnya yakni Premiere Championship yang diadakan pada awal bulan November lalu.

Tim yang beranggotakan Muhammad "AbadiaTrinity" Akbar, Harry Yudi "AlazkaTrinity", Khairul "Auexere Trinity" Anam, dan Mochamad Eza "EliteTrinity" Irawan ini rencananya akan diterbangkan ke Bangkok, Thailan di akhir bulan November ini. Agar lebih maksimal saat berlaga di turnamen EA Championship, Jakarta Trinity pun mengadakan doa bersama di markas besar mereka yang terletak di Raftel Cybernet, Jalan Betung Raya, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Tidak hanya rekan media saja, di acara tersebut juga turut dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat mulai dari pihak kelurahan, kecamatan, RT, dan juga RW. Tidak ketinggalan, Unipin sebagai salah satu sponsor dari Jakarta Trinity pun ikut meramaikan acara syukuran kali ini.

Inti dari acara yang berjalan sederhana kali ini adalah memanjatkan doa kepada yang maha kuasa agar tim Jakarta Trinity berhasil meraih kemenangan dan membawa nama Indonesia di kancah internasional. Acara kali ini juga merupakan bentuk dukungan moral agar mereka bisa lebih semangat lagi baik dalam berlatih demi memperebutkan kemenangan di turnamen EA Championship Cup. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI