Inilah Cara Mudah Intip Siapa yang Telah Memblokir Nomer Ponsel Kamu!

Inilah Cara Mudah Intip Siapa yang Telah Memblokir Nomer Ponsel Kamu!

Apple Inc menjadikan konsumen sebagai ladang emas baginya, hal itu terbukti dari semua kebutuhan yang dibutuhkan konsumennya Apple selalu menawarkan berbagai fitur menarik, salah satunya yakni dengan adanya fitur Blokir yang ditanam di iPhone.

 

Apple menanamkan fitur andalan yang cukup berguna bagi pengguna iPhone yang merasa terganggu dengan panggilan telpon atau SMS yang tidak diinginkan. Fitur Blokir tersebut bisa dimanfaatkan pengguna iPhone untuk memblokir nomer ponsel yang dianggap mengganggu. 

Nah, bagaimana caranya kita mengetahui jika nomer ponsel kita telah diblokir oleh teman, rekan kerja, yang menggunakan iPhone?

Seperti Indogamers lansir dari laman Business Insider, Kamis (23 November 2016), ada cara untuk mengetahui apakah nomer ponsel kita telah diblokir oleh seseorang pada iPhone, yakni dengan melalukan beberapa cara berikut ini:

1. Kirim SMS
Cobalah kamu mengirimkan SMS ke kontak yang sekiranya telah memblokir nomer ponsel kamu. Pada layar iPhone, pesan yang kamu kirimkan akan diberitahukan telah terkirim, tapi pada kenyataanya, pesan yang kamu kirimkan tersebut tidak akan pernah masuk ke nomer tujuan.

2. Panggilan Telepon
Cara kedua, kamu bisa mencobanya dengan menelepon kontak yang memblokir kamu. Jika kamu di blokir, maka pada saat itu juga kamu langsung dialihkan ke operator voicemail, seperti mailbox. Dengan kata lain, kamu sudah tidak bisa menghubungi kontak tersebut.

Bagaimana, mudah bukan? Hingga saat ini memang belum ada cara singkat untuk mengetahui siapa orang yang telah memblokir kita melalui iPhone. Tapi, cara diatas bisa menjadi cara untuk mengetahui siapa saja yang sudah memblokir nomer ponsel kita. Selamat mencoba!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI