Bangun Kendaraan Tempur Impianmu di Game Mobile Tank Strike!

Bangun Kendaraan Tempur Impianmu di Game Mobile Tank Strike!

Setelah Clash of Dinasty, kini MOGA kembali merilis game mobile seru berjudul Tank Strike. Berbeda dengan game serupa lainnya, Tank yang tersaji di game ini dilengkapi dengan senjata-senjata modern yang begitu mematikan. Tidak sampai disitu, game ini juga menyajikan kostumisasi yang begitu atraktif sehingga kalian pun bisa membangun kendaraan tempur impian sesuai dengan keinginan.

Ferrij Lumoring, CTO MOGA Perkenalkan Game Mobile Tank Strike

Tidak hanya mengganti skin Tank saja, di game ini kalian bisa mengkostumisasi beragam bagian penting lainnya mulai dari turret dan juga body. Kostumisasi tersebut tentunya sangat mempengaruhi gaya bertarung kalian di lapangan loh! Sebab, setiap turret ataupun body yang kalian gunakan berpengaruh terhadap daya serang, kecepatan pergerakan tank, dan lain-lain. Kerennya lagi, beberapa level part seperti barrel, armor, dan juga engine bisa kalian tingkatkan. 

Game mobile Tank Strike mengusung genre Massively Multiplayer Online (MMO). Jadi, game ini berbasis online yang tentunya menghubungkan satu player dengan player lainnya. Dengan begitu, kalian bisa bertarung dan mengadu Tank dengan para player lain secara online dan real time! Serunya lagi, di game ini kalian akan bertemu dengan para player dari negara lainnya mulai dari Rusia, China, Eropa, Thailand, Amerika, Filipina, dan lain-lain. Tentunya, game ini sudah didukung dengan fitur chat!

Tampilan Home Game Mobile Tank Strike

Seperti game berkualitas AAA lainnya, Tank Strike tentunya menyajikan kualitas grafis yang begitu detail dan halus. Tidak hanya itu, kualitas audio di game ini pun bisa dibilang terbaik di kelasnya. Tentunya, kedua unsur penting tersebut dapat menambah pertempuran lebih seru bahkan melibatkan emosi yang begitu mendalam.

Saat ini, Tank Strike sudah bisa kalian download dan dimainkan di smartphone kalian tentunya dengan syarat minimum Android 4.0.3 ke atas. Well, yuk kita coba game ini dan bangun kendaraan tempur impianmu di Tank Strike! Kalian bisa mengunduh gamenya melalui tautan BERIKUT INI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI