Setelah 6 Tahun Beredar, Patch Pertama GTA IV Akhirnya Dirilis

Setelah 6 Tahun Beredar, Patch Pertama GTA IV Akhirnya Dirilis

Siapa yang menyangka jika ternyata Rockstars masih perduli dengan game lawasnya yakni GTA IV. Yap, game yang sudah dirilis dan beredar di kalangan gamers selama kurang lebih 6 tahun tersebut akhirnya mendapat patch perdananya. Tentunya, informasi ini cukup menggembirakan bukan bagi kalian yang hingga kini masih bermain game GTA IV?

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman IGN (1/12/2016), patch yang diberikan Rockstars cukup membawa perubahan bagi game GTA IV. Patch kali ini memperbaiki beragam bugs termasuk bugs penggunaan kartu grafis dengan VRAM lebih dari 2 GB. Tidak sampai disitu saja, patch kali ini juga membuat game GTA IV kompetibel di sistem operasi terkini yakni Windows 8, 8.1, dan juga 10. Tentunya, patch kali ini hanya berlaku untuk versi PC saja ya!

Diperkenalkan pada tahun 2008, game ini cukup diminati oleh gamers di seluruh dunia. Bahkan, beberapa media game internasional seperti IGN memberikan nilai sempurna untuk game yang satu ini. Jadi, wajar saja jika penjualan game GTA IV cukup melejit pada masanya. Bukan hanya itu, di tahun yang sama game ini juga dinobatkan sebagai Game of The Year oleh TIME.

GTA IV menceritakan tentang perjalanan hidup seorang veteran militer asal Bosnia bernama Niko Belic. Niko merupakan seorang penyeludup yang kabur ke Eropa Timur untuk menghindari sang bos besar bernama Ray Bulgarin. Tidak lama kemudian, Niko pun diajak oleh sang seupu yakni Roman untuk berpetualang di Liberty City.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI