Sony Kenalkan Crash Bandicoot Versi Remaster!

Sony Kenalkan Crash Bandicoot Versi Remaster!

Bagi gamers 90an, karakter ikonik Crash Bandicoot pastinya sudah tidak asing lagi bukan? Yap, bagai ditelan bumi, karakter lucu yang satu ini menghilang begitu saja. Padahal, ada jutaan gamers yang menunggu aksinya dalam memberantas sang musuh bebuyutan yakni Doctor Neo Cortex.

Crash Bandicoot sendiri diperkenalkan oleh Sony di konsol perdana mereka yakni Playstation 1. Hinggal konsol Playstation memasuki generasi ke tiga, Sony tak kunjung menghadirkan kembali karakter Crash Bandicoot tersebut. Namun akhirnya, di konsol generasi terkini yakni Playstation 4, Sony menjanjikan jika game tersebut siap dirilis dan tentunya dengan tampilan yang lebih fresh!

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Unilad (5/12/2016), Sony mengkonfirmasi kehadiran Crash Bandicoot versi remaster di acara E3 2016. Tidak hanya satu seri saja, tercatat ada 3 sekuel Crash Bandicoot yang akan di remaster. Oleh karena itu, Sony menyebut proyeknya kali ini bernama Crash Bandicoot: The N'Sane Trilogy. Tiga judul sekuel tersebut antara lain Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot 3: Warped.

Tentunya, game Crash Bandicoot versi Remaster ini hanya bisa berjalan di konsol milik Sony saja yakni Playstation 4. Hingga saat ini, Sony sendiri masih belum bisa memastikan jadwal pasti mengenai perilisan game tersebut. Well, mari kita bernostalgia kembali!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI