Hanya di Promo Akhir Tahun! Beli Icon Dota Baru Gratis Beragam Bonus Melimpah!

Hanya di Promo Akhir Tahun! Beli Icon Dota Baru Gratis Beragam Bonus Melimpah!

Halo IDGS Mania! Bagaimana kabar kalian? Makin semangat dong main Dota Indogamersnya? Apalagi ada icon baru yang bikin ID kamu makin keren dan greget! Nah, bagi kalian yang belum sempat beli icon baru, buruan deh beli! Kenapa? Karena di PROMO AKHIR TAHUN INDOGAMERS ini di setiap pembelian Icon Dota baru kalian berhak mendapatkan beragam bonus gratis yang begitu melimpah!

Seperti yang kita ketahui, Dota Indogamers memiliki 5 icon baru yang bisa kalian gunakan biar ID Dota Indogamers kalian semakin keren. 5 icon tersebut antara lain Clinkz, Dragon Knight, Ancient Apparition, Shadow Fiend, dan Sniper. Icon ini dijual sangat terbatas, yakni 10 buah icon per harinya! (Dota Indogamers Punya Icon Baru Loh! Yuk Jadi Orang Pertama yang Memilikinya!)

Nah di setiap pembelian icon Dota Indogamers baru di promo kali ini, kalian berhak mendapatkan bonus gratis berupa ID ataupun level. Harganya pun sama dan cukup terjangkau yakni Rp. 150.000 saja. Menarik bukan? Maka dari itu, yuk segera borong icon baru Dota Indogamers dan dapatkan bonus melimpahnya!

Tidak hanya Icon Dota baru saja, seperti promo sebelumnya seluruh produk-produk Indogamers juga dibandrol dengan harga yang ga wajar! Bukan hanya itu, beragam bonus lainnya mulai dari ID Bnet, Tier, Level, dan lainnya bisa kamu dapatkan secara gratis loh! Nah makanya, mumpung lagi promo nih jangan sampai lupa belanja produk-produk Indogamers ya! Untuk informasi lebih detailnya, kalian bisa langsung mengunjungi tautan BERIKUT INI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI