Ikuti Jejak iPhone 7, Galaxy S8 Bakal Hadir Tanpa Jack Headphone!

Ikuti Jejak iPhone 7, Galaxy S8 Bakal Hadir Tanpa Jack Headphone!

Meskipun menuai kritikan pedas, tidak bisa dipungkiri jika keputusan Apple untuk menghilangkan jack headphone di iPhone 7 memiliki beragam manfaat. Selain membuat iPhone 7 terlihat lebih tipis, dengan hilangnya jack headphone bisa memastikan fitur anti air bisa bekerja lebih optimal.

Langkah nekat Apple tersebut nyatanya pun ditiru oleh pabrikan smartphone raksasa Samsung. Perusahaan gadget yang berkantor di Seoul, Korea Selatan ini dikabarkan akan menghapus jack headphone di produk terbarunya yakni Samsung Galaxy S8.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Tweaktown (7/12/2016), untuk menikmati musik melalui headphone, nantinya pengguna diwajibkan untuk membeli perang kat tambahan yakni adapter USB Type-C. Daripada repot-repot, tentunya konsumen bisa menggunakan headphone nirkabel yang saat ini sudah banyak beredar di pasaran.

Dengan hilangnya jack headphone, kemungkinan besar Samsung Galaxy S8 bakal hadir dengan desain yang tipis namun memiliki baterai dengan kapasitas jumbo. Bukan hanya itu, Samsung juga dikabarkan akan menggunakan speaker Harman Kardon yang notabene mampu menghasilkan kualitas suara diatas rata-rata. Hingga saat ini Samsung sendiri masih belum memberikan informasi pasti terkait harga dan juga tanggal rilis. Namun banyak isu yang beredar jika smartphone tersebut bakal diperkenalkan pada bulan Februari tahun mendatang.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI