Hacker Ini Mainkan Doom di Layar Keyboard!

Hacker Ini Mainkan Doom di Layar Keyboard!

Doom, salah satu judul game legendaris yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bukan bagi kalian gamers? Nah, bagaimana jadinya jika game PC yang satu ini berjalan di layar keyboard? Bukan Monitor! Wah pastinya keren bukan?

Nah, belum lama ini seorang hacker berhasil membuat game FPS Doom berjalan di layar keyboard. Keyboard yang dipakai tentunya bukan sembarangan loh yakni keyboard gaming Optimus Maxsimus. Ada yang tahu? Sebagai informasi tambahan, keyboard gaming keren tersebut memiliki layar lcd yang bisa dimodifikasi di setiap tombolnya. 

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gizmodo (16/12/2016), di keyboard gaming Optimus Maxsimus, game Doom berjalan di resolusi yang sangat kecil yakni 48x48 pixels. Tentunya, akan sangat sulit bagi kalian untuk melihat monster dan musuh yang ada di depan mata. Bukan hanya itu, kalian juga akan memiliki tantangan lebih saat mengeker dan menembak musuh. Well, daripada penasaran, yuk simak video selengkapnya berikut ini:

Untuk memainkan game Doom dilayar keyboard tentunya kamu harus merogoh kocek dalam-dalam loh untuk membeli perangkatnya. Sebab, keyboard keren nan canggih Optimus Maxsimus dijual dengan harga yang cukup tinggi yakni sekitar USD 1.500 atau setara dengan Rp. 20 juta!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI