Gamer Ini Dapat Hadiah Natal Senjata Replika Ikonik di Game Destiny!

Gamer Ini Dapat Hadiah Natal Senjata Replika Ikonik di Game Destiny!

Natal sudah tiba! Dapat kado apa kalian semua? Pastinya keren-keren kan? Nah, jangan mau kalah deh sama gamers yang satu ini. Bagaimana tidak, ia mendapatkan kado natal yang begitu spesial. Apakah itu? Yap! Senjata yang begitu ikonik di game Destiny yakni Gjallarhorn!

Gamer sekaligus pengguna Twitch dengan akun bernama jagger393939 mendapatkan kado natal spesial dari istri tercintanya. Sama seperti aslinya, versi replika ini memiliki desain yang begitu mirip dan cukup detail. Bahkan, senjata tersebut bisa menembakan peluru.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Twinfinite (27/12/2016), senjata ikonik Gjallarhorn pada dasarnya merupakan sebuah mainan sederhana yakni Nerf Gun. Peluru yang digunakan pun tidak berbahaya karena berbahan gabus. Walaupun begitu, bagi jagger393939 senjata replika Gjallarhorn tersebut cukup berguna dan berarti baginya. Well, daripada penasaran yuk simak video selengkapnya dibawah ini:

Sebelum Gjallarhorn, di tahun ini seorang gamers juga berhasil membuat Titans dari game Titanfall 2 dengan menggunakan Lego. Well, keren kan? Jangan sampai iri ya dengan gamers yang satu ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI