Hati-hati! Cheat CS GO Ini Bisa Membuat PC Kamu Mati Total Selamanya!

Hati-hati! Cheat CS GO Ini Bisa Membuat PC Kamu Mati Total Selamanya!

Game FPS, Counter Strike selalu akrab dengan sebutan CS ini memang tergolong sebagai salah satu game yang legendaris. Tak sedikit dari gamers yang menggunakan cheat untuk mewarnai kisah bermain membasmi teroris. 

Tentunya kamu salah satu dari gamer yang memakai cheat Counter Strike bukan? Bahkan bukan hanya cheat yang kamu gunakan untuk menemani keseruan bermain kamu di Counter Strike, mungkin ada beberapa tools hacking atau software lainnya yang lebih menggoda dibandingkan dengan cheat yang sering digunakan kebanyakan orang.

Nah, jika kamu masih menggunakan cheat atau software untuk bermain CS, terutama pada Counter Strike GO, mulai sekarang cobalah untuk berhati-hati dan lebih waspada. Kenapa? 

Seperti Indogamers lansir dari Tech Viral, Selasa (27 Desember 2016), salah satu pemain dari Counter Strike GO dengan akun @YoureMom696 menemukan seuah software cheat yang berbahaya. Cheat tersebut disebut ExternalCounterStrike untuk Counter Strike Go. Dengan adanya penemuan ini, Tim CS pun langsung memeriksanya, dan memang benar bahwa cheat tersebut mengandung malware jahat bahkan sangat berbahaya.

Ketika Tools Hacking ExternalCounterStrike diinstall, jam pada komputer yang digunakan mulai menunjukkan waktu yang salah. Setelah itu, cheat tersebut akan memanipulasi Master Boot Record (MBR) yang ada pada sistem hard drive komputer kamu.

Jika kamu membuka file dengan ekstensi SIn, maka cheat ExternalCounterStrike akan mengeksekusi beberapa perintah dalam PowerShell, lalu perintah tersebut akan men-download dan langsung menjalankan malware dengan nama "fuck_mpgh.exe" yang kelak akan menimpa partisi pada MBR di komputer kamu. Ada beberapa penulisan MBR yang dilakukan berulang-ulang untuk menonaktifkan komputer kamu. Dan terakhir, pesan yang disampaikan sebelum komputer kamu benar-benar mati ialah sebuah pesan yang bertuliskan "Greetings from ULLR. <3".

Serem juga ya, nah bagi kamu yang masih suka menggunakan cheat sebaiknya lebih berhati-hati ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI