3 Aplikasi Android Ini Bisa Tangkap Pencuri Smartphone!

3 Aplikasi Android Ini Bisa Tangkap Pencuri Smartphone!

Penggunaan Smartphone yang semakin tak terkendali dan sudah tak bisa terhitung, membuat para pengembang aplikasi membuat sebuah aplikasi yang mampu membuat pengguna Smartphone nyaman. Salah satunya yakni dengan menciptakan aplikasi keamanan yang bisa memotret pencuri Smartphone.

Nah, kali ini tim Indogamers telah merangkum aplikasi Android yang bisa memotret maling yang akan mencuri Smartphone kita. Simak yuk!

1. Third Eye
Aplikasi rekomendasi pertama yang bisa melindungi Smartphone kamu dari tangan pencuri yakni dengan menggunakan Third Eye. Aplikasi ini akan memotret wajah seseorang yang salah memasukkan kode atau password yang telah kita pasang pada Smartphone, baik itu PIN, Patter maupun password. 

Setelah wajah pencuri berhasil di foto, maka aplikasi tersebut akan mengirimkan pemberitahuan foto orang yang memaksa masuk menggunakan Smartphone kita. Cukup menarik bukan? Dengan begitu kita bisa tahu siapa orang yang mencoba menerobos Smartphone kita.

2. Lockwatch

 
Aplikasi lain yang bisa mengejar jejak dari pencuri yakni dengan Lockwatch. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengetahui lokasi dimana si pencuri berada, bahkan kamu juga bisa mengetahui wajah dari pencuri tersebut. Semua data mengenai pencuri itupun akan dikirim langsung ke email kamu. Bagaimana menarik bukan?

3. Hidden Eye


Hidden Eye ini tak jauh berbeda dengan aplikasi Lockwatch dan Third Eye, namun uniknya aplikasi ini bisa mengaktifkan alarm apabila ada orang jahat yang akan mengambil Smartphone kesayangan kamu. Alarm akan bunyi setelah salah memasukkan password sebanyak tiga kali.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI