Pinoy Too Strong! Tim Dota 2 TnC Pro Team Keluar Sebagai Juara WESG 2016!

Pinoy Too Strong! Tim Dota 2 TnC Pro Team Keluar Sebagai Juara WESG 2016!

Untuk kedua kalinya, tim Dota 2 asal Filipina kembali menunjukkan tajinya sebagai tim yang tidak boleh dianggap remeh. Seperti yang telah diberitakan Indogamers sebelumnya, di turnamen akbar The International tahun kemarin mereka bahkan berhasil mempermalukan tim sekelas OG dengan skor akhir yang sangat telak! ([TI 6] Pinoy Too Strong! TnC Gaming Singkirkan OG Dengan Skor Telak!)

Dengan susunan pemain baru, kini tim Dota 2 yang dikomandoi oleh Carlo 'Kuku' Palad tersebut kembali berhasil mengalahkan tim Dota 2 ternama di babak grand final turnamen WESG 2016! Ya, mereka berhasil mengalahkan tim sekelas Cloud9 dengan skor akhir 2-1.

Sejak babak Quarterfinals, TnC Pro Team tercatat tak pernah terkalahkan. Sebelum mengalahkan Cloud9, di babak semifinal saja mereka sudah berhasil mengalahkan tim Dota 2 asal Amerika Serikat yakni Alliance dengan skor telak 2-0 tanpa balas.

Atas kemenangan tersebut, tim Dota 2 TnC Gaming berhak membawa pulang hadiah utama sebesar USD 800.000. Sedangkan sang lawan yakni Cloud9, harus puas menempati posisi kedua dan membawa pulang hadiah sebesar USD 400.000.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI