Hacker Ini Berhasil Membawa Watch Dogs 2 ke iPhone!

Hacker Ini Berhasil Membawa Watch Dogs 2 ke iPhone!

Setelah sukses menghubungkan GTA V ke sebuah perangkat iPhone, seorang hacker asal Hungaria ini sekarang sedang mengembangkan sebuah software yang memungkinkan setiap gamers untuk bisa memanipulasi ponsel mereka agar bisa memainkan Watch Dogs 2. Menggunakan bahasa pemrograman Python, YouTuber Planetleak DIY Project telah berhasil untuk membuat kembali game aplikasi Dedsec game tersebut di iPhone-nya.

Aplikasi ini dapat bekerja dengan baik berkat dukungan dari tombol simulasi dan screenshots permainan yang diterapkan ke smartphone. Dari aplikasi yang telah dirombak tersebut, navigasi replika dari game Watch Dog 2 dapat dikendalikan melalui layar sentuh yang ada di iPhone.

Ini tentu saja satu langkah lebih maju dibandingkan dengan aplikasi GTA V 2015 yang lalu. Pada saat itu hacker tersebut mengatakan kalau aplikasinya tersebut membutuhkan sebuah Arduino agar dapat membuat tombol untuk game GTA. Berbeda dengan yang sekarang, hacker tersebut mengklaim kalau software ini telah mengalami peningkatan dan merupakan hasil dari perkembangan di masa lalu. Ia mengatakan kalau denan software ini game akan lebih halus dan lag lebih tidak terasa.

Seperti yang dilansir pada laman Endgaget (25/1/2017), hacker tersebut telah menghubungi Ubisoft dan mendapatkan respon yang baik dari perusahaan. Ubisoft memberikan ijin kepadanya untuk membagikan source tersebut kepada siapa saja. Hal ini berarti setiap orang dapat bebas memodifikasi software tersebut. Bagi yang ingin mendapatkan software tersebut, bisa download di halaman ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI