Gamer Ini Hanya Butuh Waktu 90 Menit Untuk Tamatkan Resident Evil 7!

Gamer Ini Hanya Butuh Waktu 90 Menit Untuk Tamatkan Resident Evil 7!

Resident Evil 7, game horor besutan Capcom yang satu ini memang sedang hype di kalangan gamers. Bagi sebagian gamers, tentunya butuh persiapan nyali dan mental dulu bukan untuk bermain game ini? Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi gamers yang satu ini. Bagaimana tidak, ia berhasil menamatkan game tersebut hanya dalam waktu singkat saja! Bagaimana bisa?

Gamer sekaligus pengguna Twitch dengan akun bernama uhTrance tersebut mampu menamatkan game Resident Evil 7 hanya dalam kurun waktu 90 menit saja. Strategi yang ia gunakan sangat sederhana yakni menggunakan mode easy dan tentunya berlari untuk menghindari para zombie. Tidak hanya itu, ia juga memotong berbagai scene cerita di game tersebut.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Polygon (31/7/2017), percobaan uhTrance untuk memecahkan rekor waktu tersebut bukan hanya sekali. Lima hari yang lalu, uhTrance sebenarnya sudah berhasil menyelesaikan game Resident Evil 7 dengan waktu yang cukup cepat yakni 2 jam lebih 22 menit. Namun pencapaian tersebut masih dirasa kurang cukup. Dan akhirnya uhTrance pun kembali berusaha keras untuk mencetak rekor yang berhasil ia catatkan kini. Well, daripada penasaran, yuk simak video selengkapnya berikut ini:

Resident Evil 7 bisa dibilang game terlaris Capcom di awal tahun ini. Bagaimana tidak, baru saja dirilis Capcom sudah berhasil menjual game tersebut sebanyak 2,5 juta kopi.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI