Qeon Resmi Tutup Game Clash of Gods Indonesia!

Qeon Resmi Tutup Game Clash of Gods Indonesia!

Qeon kembali menutup game MMORPG andalan miliknya. Setelah ASTA, kini gilaran Clash of Gods Indonesia yang mereka tutup. Ya, game yang saat ini sudah berusia kurang lebih 3 tahun di Indonesia tersebut harus ditutup karena kontrak Qeon dengan pihak developer yakni PK Leiting tidak di perpanjang.

"Bukannya kami tak sayang dengan Clasher sekalian yang sudah menemani kami selama lebih dari tiga tahun belakangan ini bermain Clash of Gods. Namun karena kontrak kerjasama dengan pihak developer Clash of Gods, PK Leiting, sudah berakhir, kami terpaksa menutup layanan Clash of Gods karena kami tidak ingin melanjutkan layanan ini tanpa dukungan dari pihak developer," ungkap Qeon melalui website resminya.

Server Clash of Gods Indonesia sendiri akan ditutup pada tanggal 28 Februari 2017 jam 11:00 WIB. Sedangkan untuk layanan top up dan item mall, sudah di tutup hari ini tepat di tanggal 1 Februari 2017.

Qeon tentunya sudah mempersiapkan kompensasi khusus bagi para gamers yang telah setia bermain Clash of Gods Indonesia. Kompensasi tersebut berupa item spesial yang bisa kalian gunakan di game mobile terbaru milik Qeon yakni Final Odyssey. Well, tetap semangat Qeon! Kami tunggu game-game keren selanjutnya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI