CBT Ghost Recon: Wildlands Sudah Dimulai!

CBT Ghost Recon: Wildlands Sudah Dimulai!

Sesuai dengan jadwal, tepat pada hari ini salah satu game yang paling ditunggu-tunggu oleh gamers yakni Ghost Recon: Wildlands memasuki masa Close Beta Test (CBT). Masa CBT tersebut berlangsung serentak baik untuk versi PC, Playstation 4 dan juga Xbox One.

Di tahap Beta Test kali ini, gamers akan dibawa ke sebuah wilayah yang tak jauh dari Bolivia bernama Itacua yang notabene wilayah tersebut dikendalikan oleh kartel narkoba. Selain itu, di tahap beta ini kalian bisa memainkan dua mode yang tersedia di game Ghost Recon: Wildlands yakni solo dan multiplayer. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (2/2/2017).

Tahap close beta kali ini berjalan hanya 3 hari saja yakni sampai dengan tanggal 6 Februari 2017. Jika kalian ingin mengikuti masa close beta test ini, kalian bisa langsung mengunjungi laman resmi Ubisoft melalui tautan berikut ini.

Ghost Recon: Wildlands diklaim sebagai game open world terbesar yang pernah Ubisoft buat. Setelah tahap beta selesai, game ini rencananya akan resmi dirilis untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One pada tanggal 7 Maret 2017 mendatang.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI