Valve Hilangkan Map Dust2 dari Mode Kompetitif CS:GO!

Valve Hilangkan Map Dust2 dari Mode Kompetitif CS:GO!

Valve resmi menonaktifkan map legendaris Dust2 untuk mode kompetitif 'Active Duty Group'. Keputusan tersebut di umumkan oleh Valve pasca turnamen ELEGUE Major berakhir. Meskipun dihapus dari mode kompetitif, namun kalian masih bisa memainkan map tersebut di mode pertandingan kasual ataupun death match.

Di mode kompetitif Active Duty Group, map legendaris Dust2 digantikan oleh map Inferno. Nantinya, map Inferno juga siap digunakan di turnamen Major CS:GO. Informasi tersebut di konfirmasi langsung oleh Marc Winther selaku Director dari DreamHack Master. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman PCGamesn (6/2/2017).

Map Dust2 sendiri dibangun pada tahun 2001 oleh David Johnston. Map tersebut merupakan penyempurnaan dari Map Dust yang versi pertama. Johnston sendiri sempat menyatakan keinginannya untuk menciptakan generasi penerus dari map legendaris Dust.

Dengan adanya keputusan Valve kali ini, alhasil mode mode kompetitif Active Duty Group hanya menyisakan 7 map saja yakni Inferno, Train, Mirage, Nuke, Cobblestone, Overpass, dan juga Cache. Well bagaimana menurut kalian terkait keputusan kali ini?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI