Terlibat `Hubungan Terlarang` dengan Fans, Dua Atlet eSports Dihukum!

Terlibat `Hubungan Terlarang` dengan Fans, Dua Atlet eSports Dihukum!

Dalam dunia olahraga, tak terlepas dari eSports, disiplin adalah hal yang selalu diterapkan oleh pelatih kepada setiap atletnya. Setiap atlet harus bersikap profesional dan juga harus memiliki moral yang bagus. Hal ini penting karena mereka adalah public figure yang diamati oleh banyak orang. Jika ada kesalahan yang dilakukan oleh para atlet, tentu saja para manager harus memberikan hukuman.

Hal ini terjadi pada dua atlet eSports Overwatch yang baru-baru ini diskors karena terlibat hubungan terlarang dengan fans. Dua atlet tersebut terpaksa harus duduk di bangku cadangan selama dua bulan karena terbukti melakukan hubungan online dengan beberapa penggemarnya. Kedua atlet tersebut bernama Lee Tae Jun dan Geum "Dean" Dong-geun dari tim Lunatic-Hai, Korea Selatan yang sudah dipastikan absen pada ajak OGN Apex Season 2 dan ajang-ajang Overwatch lainnya selama 2 bulan mendatang.

Seperti yang ditulis pada halaman resmi Lunatic Hai, managemennya mengatakan bahwa sangat disayangkan bahwa kedua pemain tersebut telah melakukan hal yang tidak pantas. langkah yang diambil oleh managemen tentu saja agar memberi efek jera dan tidak terjadi lagi di masa yang akan datang.

Sebelumnya, kabar mengenai hubungan terlarang ini mencuat di jejaring sosial. Tae Jon sendiri sempat mengelak atas kejadian tersebut, namun karena bukti yang bermunculan semakin banyak, maka ia tak dapat lagi mengelak dan harus mengakui hal tersebut. Tae Jon sendiri dikabarkan juga memiliki hubungan khusus dengan tiga orang wanita lainnya yang berasal dari basis fans wanita Lunatic-Hai.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI