Update Baru! Sony Ijinkan PS4 Pakai Hard Drive External

Update Baru! Sony Ijinkan PS4 Pakai Hard Drive External

Sony akhirnya menghadirkan pembaruan software yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pemilik konsol Playstation 4 atau yang sering dikenal dengan sebutan PS4. Apa sajakah pembaruan yang ditawarkan Sony untuk update terbarunya kali ini?

Seperti Indogamers lansir dari laman The Verge, Selasa (7 Februari 2017), Sony menghadirkan dukungan penggunaan hard drive external pada pembaruan software terbarunya. Sebelumnya, pemiik PS4 harus mengganti hard drive untuk menambah kapasitas penyimpanan yang lebih besar. 

Bagi pengguna Xbox One, penggunaan hard drive external memang sudah lebih dulu dibandingkan dengan PS4, walaupun begitu Sony yang melihat PS4-nya tidak mampu, pasalnya perusahaan yang berdiri di Tokyo tersebut selama ini mencari cara untuk mengembangkan perangkat konsolnya tersebut. 

Pembaruan software 4.50 yang ditawarkan Sony kali ini khusus bagi pemilik Playstation 4 hanya perlu mencolokkan hard drive USB 3.0 ke konsol dengan menggunakan hard drive external. Kapasitas penyimpanan yang bisa ditambahkan hingga 8TB. Selain itu, Sony juga melakukan perubahan pada beberapa fitur diantaranya yakni notifikasi PS4, kostumisasi wallpaper, dan adanya dukungan 3D Blu-ray untuk penggunaan Playstation VR.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI