ZenFone 3 Max: Smartphone Berbaterai Jumbo yang Cocok Buat Gamers!

ZenFone 3 Max: Smartphone Berbaterai Jumbo yang Cocok Buat Gamers!

Bertempat di Kempinski Balroom, Jakarta, pada hari Selasa (7/2/2017) kemarin, ASUS memperkenalkan jajaran terbaru dari Smartphone andalannya yakni Zenfone 3 Max (ZC533KL). Smartphone ini merupakan generasi penerus dari ZenFone 3 Max (ZC520TL) yang sebelumnya sudah terlebih dahulu dirilis ke pasaran. Tentunya di seri kali ini ASUS menyematkan beragam fitur anyar yang sangat cocok buat para gamers!

Berbeda dengan varian sebelumnya yang menggunakan chipset Mediatek, di varian kali ini ASUS menggunakan chipset Qualcomm yang tentunya memiliki peforma yang lebih mumpuni. Kapasitas RAM pun di upgrade dari sebelumnya hanya 2GB menjadi 3GB. Dengan spesifikasi tersebut, game-game dengan kualitas grafis setara PC pun dapat dengan mudah dilahap oleh smartphone ini.

Tidak hanya dari segi prosesor dan RAM saja, ZenFone 3 Max juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4.100 mAh berjenis Lithium Polymer. Baterai ini diklaim mampu bertahan hingga 1 bulan lebih dengan catatan dalam keadaan kondisi standby pada jaringan 4G. Untuk urusan main game, ASUS ZenFone 3 Max diklaim mampu bertahan hingga belasan jam. Kerennya lagi, ZenFone 3 Max bisa berfungsi layaknya powerbank sehingga kalian pun tidak perlu panik lagi jika gadget-gadget milik kalian sedang dalam keadaan lowbatt.

Untuk urusan fotografi, ASUS tentunya sudah menyematkan fitur andalan mereka yakni PixelMaster. Fitur tersebut semakin ciamik berkat perpaduan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Tidak sampai disitu saja, kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur Tri Tech Autofocus yang mampu mengambil fokus pada foto dalam waktu 0,03 detik saja. Untuk segi keamanan, ZenFone 3 Max juga sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint.

Untuk harganya sendiri, tentu saja generasi baru dari ZenFone 3 Max ini dibandrol jauh lebih mahal dari sebelumnya yakni Rp. 3.099.000. Meskipun begitu, harga tersebut masih terbilang cukup worht it untuk kalian yang menginginkan smartphone kece meski budget tipis.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI