Sekarang, Cari Kerja Bisa Lewat Line Loh!

Sekarang, Cari Kerja Bisa Lewat Line Loh!

Line bisa dibilang bukanlah aplikasi instant messenger biasa. Bagaimana tidak, semenjak dirilis dari tahun 2011, Line terus melakukan berbagai inovasi baru sehinga aplikasi ini pun tidak hanya berfungsi sebagai pengirim pesan instant biasa. Inovasi yang sudah mereka terapkan adalah Line Business Connect, Line Shopping, dan Line Pay e-cash. Nah, untuk tahun ini, Line membuat inovasi baru yang benar-benar out of the box yang bernama Line Jobs.

Sesuai dengan namanya, Line Jobs nantinya dapat dimanfaatkan bagi para pengguna Line untuk mencari pekerjaan. Dengan begitu, para pencari kerja dapat dengan mudah memperoleh informasi terkait lapangan kerja yang mereka inginkan. Agar fitur ini bisa berjalan maksimal, di bulan Maret mendatang Line juga akan meluncurkan fitur tambaan dimana nantinya para pengguna Line dapat mendaftar, mengisi formulir, dan memonitor proses pencarian kerja langsung dari aplikasi Line.

Tidak sampai disitu saja, Line juga memperkenalkan sebuah fitur anyar bernama Line Academy. Fitur ini sangat unik dimana nantinya Line akan memberikan beragam konten edukasi yang sangat berguna bagi pengguna Line yang statusnya masih pelajar. Berkolaborasi dengan ruangguru.com, nantinya para pengguna Line dapa t menikmati konten edukasi yang interaktif mulai dari soal latihan ujian, video, cara pengerjaan jawaban, bahkan konsultasi pekerjaan rumah dengan ahlinya.

"Setelah mengalami momentum lompatan besar di tahun 2016, tahun 2017 ini kami yakin menjadi titik tumpu pertumbuhan pesat Line di Indonesia. Popularitas Line akan terus meningkat seiring dengan semakin lengkapnya fitur-fitur yang diseduaikan dengan kebutuhan lokal," ungkap ongki Kurniawan selaku Managing Director Line Indonesia.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI