Sadis! Ponsel Legendaris Nokia 3310 Akan Dirilis Kembali

Sadis! Ponsel Legendaris Nokia 3310 Akan Dirilis Kembali

Pada ajang MWC (Mobile World Congress) 2017 nanti, HMD Global sekalu perusahaan yang memiliki hak lisensi atas nama Nokia dikabarkan akan merilis 3 ponsel sekaligus. Pada peluncurannya tersebut, HMD Global memang sudah menyebarkan undangan peluncuran, hanya saja apa yang akan diluncurkan masih bersifat rahasia.

Kabar yang kembali beredar di internet kali ini kembali datang dari seorang yang bernama Evan Blass. Ia sendiri merupakan seorang peramal melalui akun Twitter miliknya @evleaks yang kerap kali meramalkan mengenai apa yang akan terjadi di dunia teknologi dan kerap kali ramalan yang ia keluarkan itu benar.

Ramalan terbaru yang dikeluarkan oleh Blass adalah dimana Nokia akan merilis kembali ponsel lengedaris mereka yaitu Nokia 3310. Ponsel ini kembali dirilis karena memiliki bodi dan baterai yang tangguh. Selain itu tentu saja karena nama besar dari ponsel ini yang sangat melegenda.

Blass juga mengatakan bahwa ponsel ini nanti akan dirilis tetap sebagai sebuah ponsel biasa tidak seperti dua ponsel lainnya yang dirilis sebagai smartphone berbasis Android. Selain itu harga dari Nokia 3310 ini juga akan dibandrol dengan harga sekitar 800 ribu Rupiah atau 60 USD.

HMD Global sendiri belum memberikan keterangan apa pun terkait apa yang dikatakan oleh Blass. Semua kebenarannya ini tentu saja baru bisa dibuktikan pada peluncurannya nanti di MWC.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI