Ezytopup, Beli Voucher Game Makin Mudah Tanpa Ribet!

Ezytopup, Beli Voucher Game Makin Mudah Tanpa Ribet!

Mudah, cepat dan praktis! Itu kesan utama tim Indogamers saat membeli voucher game di Ezytopup! Bagi kalian yang ga mau pusing karena sistem pembelian yang ribet saat membeli voucher game, Ezytopup memberikan solusinya! Tinggal klik dan transfer, voucher game yang kalian inginkan pun langsung di genggaman.

Ezytopup menyediakan berbagai voucher yang tentunya lengkap untuk kebutuhan gamers. Mulai dari Steam Wallet, Playstation Plus, PSN Card, Itunes, Xbox Life, Nintendo Eshop, Google Play Gift, dan masih banyak yang lainnya. Kerennya lagi, untuk membeli voucher di Ezytopup ga perlu bikin akun terlebih dahulu loh!

Any Game Any Phone Any Time, menjadi moto yang dipegang kukuh oleh Ezytopup. Sesuai dengan moto tersebut, pembelian voucher di Ezytopup tidak hanya melalui website resminya saja loh melainkan bisa melalui aplikasi yang tersedia untuk smartphone Android dan juga iOS. Yap! Semakin mudah, cepat dan praktis bukan?

Nah buat mencoba keunggulan dari Ezytopup dan membuktikan segala kelebihannya, Indogamers mengadakan giveaway seru nih. Hadiahnya pun cukup besar yakni voucher Ezytopup senilai Rp. 1 juta. Nantinya, hadiah tersebut akan kami bagikan untuk 20 orang yang beruntung! Bagaimana caranya? Yuk klik tautan BERIKUT INI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI