HTC Garap Headset VR Untuk Smartphone

HTC Garap Headset VR Untuk Smartphone

HTC, perusahaan teknologi yang satu ini kembali mendeklarasikan diri untuk fokus ke pengembangan teknologi virtual reality. Hal tersebut dibuktikan dengan rancana mereka untuk menggarap headset virtual reality untuk smartphone. Tentu saja, HTC akan menyelipkan beragam teknologi anyar demi bersaing dengan perangkat virtual reality untuk smartphone lainnya yang telah ada di pasaran saat ini.

Rencana tersebut disampaikan langsung oleh Chia-Lin Chang selaku President of Global Sales dari HTC. Dalam pernyataannya, Chang mengatakan jika mereka bakal menggarap VR yang eksklusif dimana menggabungkan teknologi VR dengan mobilitas.

"HTC VIve merupakan VR berkelas dan berteknplogi tinggi. Beberapa bulan kedepan, kami akan menggarap sesuatu yang baru dimana menggabungkan mobilitas dan juga VR. Anda tidak perlu memasukan smartphone kedalam perangkat VR," ungap Chia-Lin Chang seperti yang dilansir Indogamers dari laman Cnet (17/2/2017).

HTC tentunya bukanlah perusahaan pertama yang terjun langsung dalam pengembangan VR untuk smartphone. Google dan juga Samsung justru sudah merilis perangkat VR mereka ke pasaran. Well, mampukah HTC bersaing dengan kedua brand tersebut? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI