Muncul Dadakan, Samurai X Hadir Di iOS dan Android Tahun Ini!

Muncul Dadakan, Samurai X Hadir Di iOS dan Android Tahun Ini!

Bagi kamu pecinta serial anime, tentunya kamu mengenal manga fenomenal Rurouni Kenshin, atau yang lebih kenal disebut 'Samurai X'. Anime legendaris itu kini bukan hanya bisa dijadikan tontonan atau bahan bacaan dikala senjang, tapi kamu bisa memainkannya di Smartphone.

Samurai X adalah manga yang dirilis pada tahun 1994 dalam bentuk komik. Sedangkan pada tahun 1996, Samurai X mulai memasuki versi anime. Samurai X berhasil mencapai posisi kesuksesan baik itu di manga maupun di anime, bahkan anime itupun sudah diadaptasi ke dalam sejumlah versi diantaranya seperti video game konsol, Novel hingga menjadi film live actions.Dan kini di tahun 2017, Samurai X diangkat Bandai Namco menjadi sebuah game untuk smartphone.

Seperti Indogamers lansir dari laman Enstarz dari Siliconera, Jumat (17 Februari 2017), anime Samurai X tahun ini akan dirilis untuk Android dan iOS. Game yang diadaptasi dari manga itu akan dikembangkan oleh Bandai Namco. Game ini akan mengusung genre free to play action dengan dibekali fitur micro transactions.

Bandai Namco belum memberikan informasi detail kapan gamenya ini akan dirilis namun pihaknya sudah membuat situs resminya. Kehadiran game mobile Samurai X menjadikannya kesan pertama anime manga tersebut menjadi game yang bisa dimainkan didalam gengaman gamer. Terlebih menginat, Samurai X sebelumnya hanay bisa dimainkan pada sejumlah perangkat konsol.

Nah, bagi kamu yang penasaran untuk menjajal game ini, kamu bisa mendapaftarkan diri kamu via pre-registration DISINI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI