PewDiePie Salahkan The Wall Street Journal Atas Kasusnya Kemarin!

PewDiePie Salahkan The Wall Street Journal Atas Kasusnya Kemarin!

Beberapa waktu yang lalu PewDiePie terlibat sebuah kasus yang terpaksa membuatnya harus dipecat dari Disney dan diputus kontrak kerja-samanya secara sepihak. Tak berhenti sampai di situ saja, kasus yang melibatkan YouTuber terkaya di dunia ini juga membuatnya menerima banyak sekali kerugian.

Baca juga: PewDiePie Dipecat Disney Karena Anti-Yahudi!!

Atas perbuatannya ini, maka PewDiePie pun angkat suara akan permasalahan yang menimpanya tersebut. Melalui akun resminya sendiri, ia mengunggah sebuah video permintaaan maaf atas sebuah pernyataan rasis yang pernah dibuatnya sebelumnya. Ia juga menyadari hal tersebut merupakan hal yang tidak pantas dan sudah bercanda melampaui batas.

Video yang berjudul My Response tersebut berdurasi cukup panjang yaitu 11 menit. Meski pun ini adalah sebuah video permintaan maaf, PewDiePie pun ternyata tak hanya berbicara sependek itu pada sebuah video 11 menit. Ternyata ia juga mengelukan dan juga berkomentar yang juga menyalahkan orang lain.

Seperti yang dilansir pada laman The Verge (20/2/2017), PewDiePie mengatakan bahwa media-media telah memperkeruh suasana dengan menyebut itu bukan candaan. Padahal PewDiePie melakukan semuanya itu hanya sebagai sebuah candaan dan tidak ada maksud serius dibalik semua itu. Media yang paling disasar oleh PewDiePie sendiri adalah The Wall Street Journal. Ia mengatakan bahwa media-media tersebut mengatakan bahwa PewDiePie membuat sebuah konten, padahal ini hanyalah sebuah konteks yang ada di ucapan dari PewDiePie. Ia juga menyesalkan media yang menyerang dengan menggambarkan PewDiePie sebagai Nazi.

Untuk melihat video lengkapnya bisa lihat di bawah ini:

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI