Sedih! Crash Bandicoot Ternyata Hanya untuk Konsol Ini Saja?

Sedih! Crash Bandicoot Ternyata Hanya untuk Konsol Ini Saja?

Sony secara resmi memang telah mengumumkan akan menghadirkan kembali Crash Bandicoot edisi remaster dengan judul N Sane Trilogy pada tahun lalu. Game ini merupakan sebuah permainan lawas yang dahulu pernah melegenda di jaman konsol PlayStation 1. Namun yang sangat disayangkan, ternyata game ini masih tetap ekslusif. Ini berarti Crash Bandicoot hanya akan datang untuk konsol terbaru Sony saja yaitu PlayStation 4.

Game ini secara resmi telah diungkapkan bahwa akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2017 nanti. Meski sebelumnya banyak rumor yang mengatakan bahwa game ini akan dirilis pada bulan Februari 2017 ini, namun secara resmi melalui akun Twitter PlayStation Irlandia, mereka mengumumkan tanggal rilis resminya.

Seperti yang dilansir via laman Ubergizmo (23/2/2017), informasi mengenai mengenai diluncurkannya Crash Bandicoot pada PlayStation 4 saja datang secara bersamaan dengan informasi peluncuran game itu sendiri. Meski pun demikian tidak dapat dipastikan ini apakah akan berjalan seperti yang direncanakan atau tidak. Sebab setelah pernyataan tersebut, PlayStation Irlandia justru menghapus twit yang mereka lontarkan.

Belum diketahui memang apakah game ini akan datang di konsol Xbox One dan PC. Baik PlayStation ataupun Activision sebagai publisher dari game ini masih belum mau angkat bicara terkait peluncurannya ini. Tapi jika boleh berspekulasi, nampaknya sangat disayangkan jika game ini tidak meluncur untuk platform lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI