Waspada! Fitur Facebook 'Paparazi' Sekarang Mengintai Penggguna Facebook!

Waspada! Fitur Facebook 'Paparazi' Sekarang Mengintai Penggguna Facebook!

Dizaman seperti sekarang ini, tak mungkin kalau kamu tak mengenal Facebook. Media sosial yang satu ini memang tak pernah berhenti berinovasi untuk menarik pengunjungnya agar terus berbagi kehidupan sehari-harinya di dunia maya. Namun, apakah kamu pernah memikirkan sisi keamanan yang diberikan oleh Facebook?

Jawabannya pasti tidak terlalu mempedulikan bukan? Setelah kamu membaca artikel yang akan Indogamers bahas, kamu pastinya akan berpikir berulang-ulang untuk bermain di Facebook. Kok bisa?

Seperti yang pernah Indogamers katakan, Media Sosial bukanlah tempat yang aman untuk berbagi kehidupan nyata, apalagi setelah adanya tool yang dinamakan StalkScan. Fitur ini adalah tool baru yang bisa dimanfaatkan untuk mencari tau informasi pengguna Facebook. 

Fitur ini terinspirasi dari Grap Search yang sudah beroperasi sejak 2013 silam. Walau fitur ini bisa menggali semua informasi seseorang yang menggunakan Facebook, tapi StalkScan tidak akan melanggar hal-hal yang berbau sensitif dari pengguna Facebook. 

Bagi kamu yang mau kepoin gebetan, fitur ini bisa menjadi rekomendasi dalam rangka mencari informasinya. Cara menggunakan StalkScan cukup mudah, kamu hanya perlu memasukkan link pengguna yang akan kamu kepoin. Mudah bukan? Selamat mencoba!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI