Deretan Game Jadul Nokia Ini Sekarang Bisa Dimainkan di Android!

Deretan Game Jadul Nokia Ini Sekarang Bisa Dimainkan di Android!

Nama Nokia semakin melejit di tahun 2017, mengingat kemunculan Nokia 3310 yang semakin dekat, bahkan bocoran ponsel jadul itupun kini sudah tersebar di Internet.

Baca juga : Berapakah Harga Nokia Android? Cek Disini!

Bicara soal ponsel jadul legendaris, Nokia, pastinya kamu tidak asing lagi dengan game-game mobile yang tak kalah legendaris dari ringtone-nya bukan? Dulu, game Nokia hanya bisa dimainkan pada perangkat Nokia, namun siapa sangka seiring berjalannya waktu, teknlogi yang semakin maju, permainan yang ada di Nokia kini bisa dimainkan pada perangkat berbasis Android.

Masih ingatkah kamu deretan game yang ada di Nokia? Kalau sudah lupa, tim Indogamers akan mengingatkannya kembali kepada kamu, dan game-game ini bisa kamu mainkan kembali di smartphone kesayangan kamu. Game apa sajakah itu?

1. Bounce

Game yang membawa pemain untuk menggiring bola merah ke jalan keluar ini bernama Bounce. Tentunya kamu mengenalnya bukan? Game ini kini bisa dimainkan di Android loh. Bagi kamu yang ingin mencoba bermain game Android jadul kamu bisa menemukannya di market Android.

2. Bantumi


Untuk game yang satu ini sering dikenal sebagai congklak bagi orang Indonesia, nama game-nya Bantumi. Game ini dulu hanya bisa ditemukan di Nokia, namun kini Bantumi bisa ditemukan dan dimainkan di semua tipe Smartphone berbasis Android. Tertarik mencobanya? 

3. Spact Impact


Spact Impact memang tidak sepopuler Snakes dan Bounce, namun game jadul Nokia ini justru lebih seru loh. Sensasi keseruan game ini akan lebih terasa jika kamu sudah mampu melewati levelnya, semakin tinggi level kamu, semakin terasa keseruannya di smartphone Android kamu.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI