Pengen Beli Nintendo Switch? Lihat Dulu Tarif Langganannya Berapa

Pengen Beli Nintendo Switch? Lihat Dulu Tarif Langganannya Berapa

Nintendo Switch adalah konsol yang sedang ramai dibicarakan sekarang ini. Sebab konsol yang satu ini berbeda dengan konsol-konsol yang lainnya. Konsol ini dapat digunakan melalui smartphone tapi juga bisa dimainkan melalui media lain menggunakan televisi.

 

 

Namun ada satu hal yang perlu diketahui adalah dimana Nintendo Switch ternyata harus berbayar biaya langganan. Karena Nintendo Switch harus menggunakan layanan online milik Nintendo jika ingin menggunakannya.

Mengenai pembayaran ini diungkapkan langsung oleh Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima dalam sebuah wawancara yang digelar oleh The Nikkei. Lalu berapa jumlah yang harus dibayarkan gamers untuk layanan tersebut? Pengguna harus membayar 2.000 hingga 3.000 yen atau sekitar 230 hingga 350 ribu Rupiah setiap tahunnya.

Biaya yang dibayarkan ini adalah biaya basis dari penggunaan Nintendo Switch. Jika ingin menggunakan layanan premium, maka pengguna harus membayar lagi. Dengan membayar biaya layanan ini, pengguna dapat mengunduh permainan-permainan klasik yang disiapkan oleh Nintendo. Namun yang sangat disayangkan adalah dimana Nintendo masih bungkam mengenai game apa saja yang akan datang di perangkat tersebut.

 

 

Munculnya biaya tambahan untuk berlangganan ini tentu saja sangat memberatkan gamers. Sebab gamer juga belum mendapatkan game yang mereka inginkan. Masih tertarikkah untuk membeli knsol yang satu ini?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI