Inilah Tanggal Rilis Dari Mass Effect: Andromeda!

Inilah Tanggal Rilis Dari Mass Effect: Andromeda!

General manager dari BioWare, Aaryn Flynn, mengumumkan bahwa game terbaru mereka yang akan dipublikasikan oleh Electronic Arts pada berbagai konsol seperti Xbox One, PS4, dan PC ini akan secara resmi dirilis pada tanggal 21 Maret 2017 nanti di Amerika Utara dan lebih lambat 2 hari untuk yang tinggal di Eropa dan sekitarnya di tanggal 23 Maret 2017.

Seperti yang dilansir dari laman OneAngryGamer.net (28/2/2017), Flynn mengatakan bahwa ini adalah Mass Effect yang pertama yang akan berjalan dengan Frostbite engine. Para pengembang nampaknya benar-benar membuat game dengan sangat hati-hati dan memakan banyak waktu agar bisa mendapatkan game yang tepat dan sesuai dengan yang diinginkan.

Hal ini dibuktikan dengan adanya kesempatan kepada beberapa anggota studio untuk bisa mencoba memainkan game ini terlebih dahulu di rumah mereka masing-masing dan memainkannya selama masa liburan, dengan tujuan agar mendapatkan masukkan apakah game ini memang benar-benar dijalurnya atau tidak.

Dalam website resmi Mass Effect, Flynn menuliskan seperti ini:

“Over this holiday break, developers at BioWare took home a version of the game in what we call the “holiday build”. This is a longstanding studio tradition that goes back to the early days of the original Mass Effect. Many load up a PC or console and go home to play as much as possible at their leisure. Coming back from holiday, the feedback has been great. Getting the endorsement from members of our studio, many of whom played key roles on the original trilogy, was definitely a key factor in helping us lock in on the date”

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI