Pertarungan Seru Middle-earth: Shadow of War Akan Hadir Pada Pertengahan Tahun 2017

Pertarungan Seru Middle-earth: Shadow of War Akan Hadir Pada Pertengahan Tahun 2017

Penerus game dari Middle-earth: Shadow of Mordor kabarnya akan kembali hadir setelah debut pertamanya pada tahun 2014 berhasil membuat kagum para gamer. Game yang diusung oleh Warner Bros ini akan kembali menunjukkan wajah karakter yang membuat gamer semakin terkagum-kagum pada pertengahan tahun 2017.

Seperti Indogamer lansir dari laman Polygon, Rabu (1 Maret 2017), Warner Bros mengumumkan akan meluncurkan game teranyarnya yang berjudul Middle-earth: Shadow of War. Game ini akan hadir dengan melanjutkan kisah dari Talion dan Celebrimbor di semesta Lord of the Rings buatan J.R.R. Tolkien. 

Game ini akan menceritakan kisah yang lebih detail terutama pada kelanjutan dari game pertamanya yakni antara The Hobbit dan The Lord of the Rings. Pada debut pertamanya game ini mengakhiri kisahnya dengan Talion dan Celebrimbor sedang menempa sebuah Ring of Power untuk melawan Sauron. Pada trailer yang sudah beredar di dunia maya, Middle-earth: Shadow of War tampak menunjukkan beberapa karakter baru diantaranya seperti musuh baru yakni Nazgul, Balrog dan banyak lagi Orc. 

Selain itu, game ini juga hadir dengan fitur terbarunya yakni dengan menanamkan fitur Nemesis Fortresses dan Followers. Seperti Indogamers lansir dari video trailer diatas, Middle-earth: Shadow Of War akan meluncur pada 22 Agustus 2017. Game ini bisa gamer mainkan di Xbox One, PC, dan PS4. Kabarnya Warner Bros akan menyambut peluncuran Game Middle-earth: Shadow Of War dengan memamerkan gameplay-nya pada 8 Maret 2017. 

So, bagi kamu yang penasaran seperti apa debut kedua yang diluncurkan oleh Warner Bros, terus tongkrongin Indogamers ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI