22 Jam Live Streaming, Gamer Ini Tewas Meninggalkan Pesan Haru

22 Jam Live Streaming, Gamer Ini Tewas Meninggalkan Pesan Haru

Lagi, gamer ditemukan tewas saat bermain game. Gamer asal Virginia ditemukan tewas saat bermain video game selama 24 jam di platform game live streaming Twitch. Sebelumnya Chris Staniforth dikabarkan meninggal dunia setelah menghabiskan waktu 12 jam tanpa henti untuk bermain game. Kedua orang tuanya menemukan Chris tewas dalam keadaan menggenggam stick Xbox.

Gamer yang diketahui bernama Brian Vigneault bermain game sambil live streaming selama 22 jam bukan tanpa alasan. Ternyata dibalik aksinya tersebut, pria yang bermain game World of Thanks itu rela menghabiskan waktunya untuk mengumpulkan uang untuk Make A Wish Foundation. 

Seperti Indogamers lansir dari laman Mirror, Kamis (2 Maret 2017), pria berusia 35 tahun itu harus meregang nyawa setelah 22 jam Live Streaming untuk mengikuti acara di Twitch.tv. Brian diketahui sempat istirahat lalu melanjutkan bermain game yang dia siarkan. Namun, setelah dia pergi dan beranjak dari kamera, dia tidak kunjung kembali ke dalam layar. Justru, Brian ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya.

Tanya Borman selaku juru bicara dari Kepolisian Virginia Beach mengatakan bahwa kejadian ini murni kesalahan dari Brian, karena polisi tidak menemukan sedikitpun tindak kejahatan yang menyebabkan Brian meninggal dunia.

Sebelum Brian meninggal dunia, Brian semapt menuliskan status yang mengatakan bahwa dirinya berniat ingin menyumbang uang sebanyak US$ 11.000 atau Rp 146,6 juta. Uang tersebut nantinya akan dibagikan untuk berbagai kegiatan amal. 

Kabar duka meninggalnya gamer yang sudah lima tahun menggeluti bermain game itu menarik perhatian banyak kalangan. Banyak dari komunitas gaming yang ikut berduka atas meninggalnya Brian melalui laman Facebook. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan kepergian Brian dengan hati yang sangat pilu. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI