Perusahaan Otomotif Porsche Luncurkan Laptop GG!

Perusahaan Otomotif Porsche Luncurkan Laptop GG!

Jika mendengar kata Porsche, yang langsung terlintas di benak kita tak lain tak bukan adalah mobil-mobil sport yang luar biasa dengan harga yang sangat mahal. Namun perlu diketahui, ternyata Porsche mulai melebarkan sayapnya ke dunia teknologi melalui anak perusahaannya. Baru-baru ini Porsce Design dikabarkan sedang membuat sebuah produk laptop 2 in 1 dengan harga yang bisa dibilang mahal.

 

 

Seperti informasi yang didapatkan dari laman Mirror, (2/3/2017), laptop ini akan diberi nama The Porsche Design Book One. Harga dari laptop ini pun tidak bisa dibilang murah, sebab dibandrol dengan harga 2.495 atau sekitar 33 juta Rupiah.

Spesifikasi dari laptop Porsche ini terbilang cukup, padahal harga bandrolnya begitu tinggi. Laptop ini dibekali dengan layar 13,3 inci dengan prosesor Core i7 dan RAM 16GB. Untuk media penyimpanan laptop ini telah dibekali dengan SSD berkapasitas 512GB.

 

 

Laptop ini sendiri merupakan sebuah laptop yang hampir sama dengan Surface Book hanya saja memiliki kemampuan yang luar biasa. Selain karena bentuknya yang begitu tipis, laptop ini juga bisa dilepas dan dijadikan sebuah tablet PC. Selain itu desain dari laptop ini memang begitu mewah dan elegan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI